WELCOME TO RATRI'S BLOG!!! Come on dude read my post and enjoy ...

27 April 2012

Tahap-Tahap Yang Menyaitkan

Di saat cowo itu suka sama kamu, dia selalu ngejar-ngejar kamu apapun yang terjadi, mau ada badai, topan sampe banjir juga bakal dilakuin buat dapetin kamu. kalau bisa diperkirakan tingkat suka cowo itu bisa sampe 100. Pada saat itu kadar suka kita masih 0. Dengan segala macam cara dia lakukan, ternyata mereka memikat hati kita, maka kadar suka kita akan meningkat perlahan tapi pasti. Tapi apakah kalian tau? Kadar suka cowo pada kita perlahan tapi pasti juga berubah, tetapi menuju angka 0.
Ketika kadar suka kita mencapai 10, Pihak cowo mulai akan memberikan tanda-tanda bahwa dia bakal nembak kamu & optimis kalau dia akan diterima. Dan benar saja, ketika si cowo nembak kita, kita akan menerimanya.



 2Minggu pertama masih anget-anget, 3Minggu kemudian kadar suka cewe menuju angka 20 sedangkan cowo mulai menuru ke angka 95. Setelah Anniversary yang pertama cewe lah yang pertama mengucapkan Anniversary kepada cowo, sedangkan cowo? mungkin dia lupa kalau hari itu dia anniversary.

1Bulan 2Minggu inilah masa-masa yang rentan bagi para remaja-remaja labil yang lagi pacaran. Si cowo mulai rada cuek sama kita. Inilah masa-masa  yang sulit diselesaikan bagi 1 pasangan remaja labil, Mereka menyelesaikan masalah dengan kata "PUTUS". sebenarnya kata putus ini harus dikatakan ketika emosi teredam dan dalam keadaan tenang. Biasanya sepasang remaja labil ini PUTUS ketika tingkat suka cewe sekitar 40-45 dan kadar suka cowo sekitar 55-60.




Setelah beberapa minggu atau hari kemudian, Biasanya cowo bakalan minta GetBack, Dan yap! benar, kita pun pasti akan menerimanya. Jadi, kembalilah sepasang remaja labil. *ganti bio-ganti bio*.




 


Setelah 1 Bulan setelah putus, si cowo mulai bertingkah aneh dan menjengkelkan, biasanya tingkat suka cowo pada masa kritis... Yaitu sekitar 40-50. sedangkan kita sedang ada di atas awan, yaitu sekitar 60-80. Si cowo mulai bertingkah aneh dan akhirnya bertengkar dan bertengkar setiap hari. Pada akhirnya kitalah yang meminta maaf dan suasana kembali damai.




Dan ketika hubungan sudah sampai 2bulan / 3bulan, Si cowo mulai bosan sama kita dan gak tega untuk memutuskan kita. ketika masa-masa seperti inilah yang sangat membahayakan, karena kadar suka cowo sekitar 1-2 sedangkan kita 99-100. Ini adalah benar-benar waktu yang sangat tidak diharapkan bagi para pasangan. Si cowo sudah menunjukan ketidak sukaannya dan mulai merasa sangat bosan. Pada akhirnya dalam keadaan kita diatas awan kita dijatuhkan dengan kata 'PUTUS'. Dengan tidak sadar mereka telah membuang kita menangis tanpa alasan & tanpa sebab, masa-masa inilah yang membuat lebih banyak cewe2 galau timbang cowo2 galau.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar